Jumat, 26 Februari 2016

bunga-bunga di dinding!



Aku beridir sendiri di sini. Apakah kamu lihat aku?
Kemarilah. Kamu begitu bagus sore ini.
Kamu dengar harmonica itu?
Kamu juga suka?
Kamu juga sendiri di sana.
Ayo kemari. Mungkin kita bisa jadi sahabat yang baik.
Aku mau bergabung. Tapi aku terlalu malu.
Aku seorang pemalu. Mungkin juga sepertimu.
Sebentar lagi aku jadi bunga-bunga di dinding.
Ayo kemari. Temani aku.
Tidak ada yang melihatku di sini.
Kuharap pakaianku lebih bagus dan rapi.
Kuharap aku lebih cantik hari ini.
Dan semua orang akan datang, bertanya, hai kau yang tinggal
Di dekat toko buku tua itu ya?
Aku suka membaca.
Oh sama.
Wah.

Ayo kemari. Karena aku punya banyak hal untuk dibicarakan.
Mungkin kita bisa memilih kue kecil di sana.
Oh, kuharap bajuku lebih bagus.
Bunga-bunga di dinding!
Aku ingin bergabung.
Tidak ada yang melihat kita.
Permisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar